LAUNCHING KARANGANYAR LIFE-CENTER OF NUSANTARA

Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke 103 Kabupaten Karanganyar tahun 2020, telah dilaksanakan Launching Karanganyar Life-Center of Nusantara oleh Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, S.H., M.IP.  pada hari Rabu tanggal 18 Nopember 2020 di Pelataran Candi Cetho, Jenawi, Karanganyar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Karanganyar, H. Juliyatmono didampingi jajaran FORKOPIMDA, Kepala OPD, Bupati / Walikota se-Soloraya dan Karismapawirogo.

Presiden World Marketing Association dan oleh The Chartered Institute of Marketing, Hermawan Kartajaya secara resmi menetapkan Kabupaten Karanganyar sebagai Kabupaten yang memiliki nilai – nilai norma kehidupan dalam berbangsa dan bernegara.

Menurut Bupati dalam sambutannya mengungkapkan, keaneka ragaman masyarakat yang ada di Kabupaten Karanganyar, dalam menganut keyakinan terhadap agama yang bisa saling berkesinambungan dan saling bergotong royong. Menjadikan Kabupaten Karanganyar berhak untuk menerapkan kehidupan tersebut.

Disisi lain, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam sambutannya mengungkapkan, pemerintah provinsi akan mendukung sepenuhnya pengembangan Live Center Of Nusantara dari Kabupaten Karanganyar tersebut untuk memberikan pembelajaran terhadap tata cara kehidupan yang benar – benar memberikan pembelajaran bagi kehidupan.