Launching Aplikasi Sidenokk Dan E-ticketing Masuk Destinasi Wisata

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-103 tanggal 18 Nopember 2020 mendatang, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar melaksanakan kegiatan Launching Aplikasi Sistem Data Elektronik Olahraga, Kepemudaan dan Kepariwisataan (SIDENOKK) dan E-Ticketing Masuk Destinasi Wisata pada hari Kamis tanggal 1 Oktober 2020 di Pendopo Joglo Candi Sukuh, Ngargoyoso, Karanganyar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Karanganyar, Deputi Bank Indonesia Cabang Surakarta, Perwakilan Bank Mandiri dan Direktur PT. Mitra Kasih Perkasa.

Aplikasi SIDENOKK dapat diakses melalui link http://sidenokk.karanganyarkab.go.id/. Pelayanan E-Ticketing dapat dipergunakan untuk masuk Destinasi Wisata Candi Cetho dan Candi Sukuh dengan menggunakan kartu debit dan e-money.

Selain launching SIDENOKK dan E-Ticketing, ada pula penyerahan Perjanjian Kerja Sama Pemerintah Kabupaten Karanganyar yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar dengan Pengelola Destinasi Wisata Lawu Camp, Tawangmangu.