POPDA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2023 DI KOTA SEMARANG

Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar turut mendamping peserta lomba Popda Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 Di Kota Semarang. Kegiatan ini dilakasanakan pada Selasa-Rabu, 20-28 Juni 2023 di venue utama di Stadion Jatidiri, Kota Semarang. Sebelum berangkat ke Semarang, siswa- siswi pelajar yang menjadi peserta lomba diberi pembekalan dan arah oleh Bapak Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan didampingi oleh Sekretaris Dinas, dan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga.

Kegiatan Popda Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 ini iikuti oleh siswa-siswi pelajar yang berada di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Bidang Pemuda dan Olahraga turut mendamping para siswa siswi pelajar dalam mengikuti kegiatan Popda ini. Mereka terus memberi dukungan motivasi dan semangat agar mereka berhasil dan percaya diri menjadi pemenang.

Dalam kesempatan ini Kabupaten Karanganyar memperoleh mendali 3 emas, 3 perak, dan 10 perunggu. Peraihan medali ini sangat kita apresiasi dan syukuri. Hal ini tentu saja membanggakan nama Kabupaten Karanganyar atas raihan prestasi yang dicapai yang diharapkan pencapaianya semakin meningkat setiap tahunnya.