LINTAS ALAM DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI KARANGANYAR KE-106 DAN HUT KE- 52 KORPRI TAHUN 2023

Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar Mengikuti Kegiatan Lintas Alam Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Karanganyar Ke- 106 dan HUT Ke- 52 KORPRI. Lintas Alam ini dilaksanakan pada Kamis, 23 November 2023 di Taman Hutan Raya, Ngargoyoso, Jawa Tengah. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Bupati Kabupaten Karanganyar, Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar, Serta Seluruh anggota KORPI Kabupaten Karanganyar.

Dalam sambutnya Bapak Bupati Karanganyar, menjelaskan bahwa menjadi anggota merupakan kebanggaan bagi kita, keluarga, dan orangtua.”Setiap tanggal 17 kita memakai baju KORPRI dengan bangga”kata Pak Rober.Sementari itu Bapak Sekretaris Derah berharap dengan adanya lintas alam ini menjadi semangat baru bagi anggota KORPRI dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan Lintas alam ini berjalan dengan lancar dan semestinya.

Lintas Alam merupakan kegiatan jalan kaki ( Hiking) dengan Rute yang digunakan dalam Lintas ini dimulai start dari Taman Hutan Raya Ngargoyoso dan finish di Perkemahan Segoro Gunung,Ngargoyoso dengan jarak tempuh 2km. Kemudian setelah sampai di titik finish disediakan panggung kehormatan dan hiburan untuk para peserta dan dilanjutkan berbagi hadiah dorprize. Salah satu hadiah utama yang disediakan seperti kulkas, sepeda ontel, kipas, dan dispenser.Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan kedepan KORPRI semakin eksis dan semakin bisa menjadi jembatan aspirasi bagi seluruh anggota untuk dapat membawa anggota KORPRI menjadi lebih maju