TRAVEL DIALOG DI KABUPATEN SIDOARJO JAWA TIMUR

Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar menghadiri Giat Travel Dialog di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur Bersama Pelaku Usaha Pariwista. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 23 November 2023 di Sidoarjoa, Jawa Timur, Kegiatan ini dihadiri Kepala Tawun Tunggulrejo Jumantono. Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala DISPORAPAR beserta jajaran, Kepala Dinas Dikbud, Sekretaris Daerah yang mewakili PKK dan Dharma Wanita, Persatuan Perangkat Desa, Pengurus MKKS, Biro Travel, dan Pengusaha Pariwista.

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kerja sama dan kemitraan wisata dalam maupun luar negri. Dengan adanya kerja sama ini yang nantinya akan berdampak pada promosi pariwisata sehingga membuat pariwisata-pariwisata di Indonesia semakin maju dan berkembang dan memiliki daya tarik yang luar biasa yang mampu menarik wisatawan baik dalam maupun luar negri.

Tidak lupa pada sesi akhir kegiatan ini saling bertukar hadiah sebagai bentuk kenang-kenangan. Kegiatan merupakan salah satu upaya untuk memajukan pariwisata di Indonesia. Giat ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga diharapkan dapat membuahkan hasil yang optimal untuk kemajuan pariwisita pariwisata di Indonesia.