SARASEHAN ICMI KABUPATEN KARANGANYAR

Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar menghadiri kegiatan Sarasehan ICMI Kabupaten Karanganyar. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu,13 Desember 2023 di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Karanganyar Sarasehan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar, Rober Christanto dalam sambutannya berharap di kegiatan sarasehan ini, setiap masyarakat dapat merayakan pesta demokrasi dengan damai dan jangan ada perbedaan permusuhan yang terjadi.Dikatakan Rober melalui sarasehan ICMI dengan tema membangun dan mendambakan Pemilu yang bermartabat, kita bisa mempromosikan Karanganyar tenteram.

“Setelah selesai pemilu, ini mestinya ada yang kalah dan menang. Didalam kalah dan menang, kita semua bisa mempelopori bahwa kita bisa melegowoi semuanya,” jelasnya.Pihaknya pun menyebarkan semangat melalui sarasehan ICMI Orda Karanganyar 2023 dapat menghasilkan embrio-embrio positif untuk merayakan pemilu sebagai pesta demokrasi 2024.