GERAKAN IJO ROYO-ROYO

Dalam upaya pengendalian iklim dan reboisasi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar kembali menggadakan Gerakan Karanganyar Ijo Royo-royo Tahun 2023 yang dilaksanakan pada hari Jumat, 15 Desember 2023 berlokasi di Utara UTP, DPU PR Kabupaten Karanganyar.Kegiatan penghijauan kembali yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 15 Desember sejak tahun 2018 ini sudah menjadi agenda rutin dan masuk dalam Peraturan Bupati.

Gerakan Karanganyar Ijo Royo-royo ini dihadiri oleh Pj. Bupati Karanganyar Timotius Suryadi, anggota Forkopimda, Juliyatmono sebagai Bacaleg DPR RI sekaligus pencetus program tersebut, tamu undangan dan para relawan.Kegiatan ini dilaksanakan di Utara Upt. DPU PR Karanganyar dengan lokasi penanaman pohon di sepanjang Jl. Tentara Pelajar Karanganyar.

Bapak Juliyatmono selaku pencetus Karanganyar Ijo Royo Royo ini berharap agar kegiatan yang memiliki nilai positif ini dapat dilaksanakan secara rutin.Sementara itu Timotius Suryadi selaku Pj. Bupati Karanganyar mengajak para peserta untuk mendukung Karanganyar menjadi lebih maju, lebih kompetitif dan lebih harmoni.