UPACARA PERINGATAN HARI IBU TAHUN 2023 KABUPATEN KARANGANYAR

Dinas Pariwisita, Pemuda dan Olahraga melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ibu Tahun 2023 Kabupaten Karanganyar. Pemerintah Kabupaten Karanganyar melaksanakan upacara ini sebagai bentuk untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan di Indonesia. Upacara ini dilaksanakan pada hari Jumat, 22 Desember 2023 dan dipusatkan di halaman kantor Bupati Kabupaten Karanganyar.

Seluruh peserta upacara ASN perempuan mengenakan pakaian kebaya. Seluruh petugas upacara adalah perempuan perwakilan dari beberapa OPD. Bertindak sebagai sebagai inspektur upacara yakni Bapak Pj Bupati Timotius Suryadi, S.Sos., M.Si. Peringatan Hari Ibu 2023 bertema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” tersebut mempertimbngkan kondisi dan isu-isu prioritas saat ini

Dalam Kesempatan itu, Pj Bupati mengatakan pentingnya peran perempuan dalam pembangunan di Indonesia.Pergerakan perempuan Indonesia dalam berorganisasi secara demokratis memberikan peran tersendiri.Perempuan dituntu lebih peka dan peduli terhadap perkembangan zaman. Tidak ada laki-laki yang hebat tanpa peran perempuan yang hebat dibelakangnya.