RAKOR PERSIAPAN POPDA TINGKAT KARESIDENAN SURAKARTA 2024

Menjelang digelarnya Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Tingkat Karesidenan Surakarta Tahun 2024. Dinas Pariwista, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar menggelar rapat koordinasi persiapan POPDA Tahun 2024 di DISPORA Kota Surakarta. Rakor ini dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Januari 2024.Hadir dalam kegiatan ini Kepala DISPARPORA Kabupaten Karanganyar dan didampingi oleh Kabid Pemuda dan Olahraga.

Rakor ini membahas persiapan-persiapan pelaksanaan event olahraga pelajar yang akan segera dilaksanakan.Adapun beberapa cabor yang dipertandingkan yakni, sepak bola, futsal, bola voli indoor, voli pasir,tenis meja, atletik, panahan, sepak takraw, menembak, pencak silat, taekwondo, karate, renang, catur, panjat tebing, tinju dan beberapa cabor lainnya.

Dalam rakor ini juga membahas veneu yang akan digunakan untuk cabor-cabor tertentu dan melakukan survei tempat. Serta menyepiakan alternatif-alternatif lapangan atau GOR yang dapat digunakan. Diharapkan semua pihak terkait turut mendukung dan bekerjasama untuk kelancaraan kegiatan POPDA Tingkat Karesidenan Surakarta Tahun 2024.