MILAD KE- 7 TAHUN THE LAWU GROUP

Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar menghadiri Milad ke- 7 Tahun The Lawu Group. Pada Kesempatan ini, Kepala  Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar hadir dalam kegiatan tersebut.Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Januari 2024 yang berlokasi di Tawangmangu Wonder Park. Pad.a Tahun ini The Lawu Group akan melakukan penataan manajemen. Penataan dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat lini usaha perusahaan yang saat ini mengelola 21 Destinasi Wisata yang tersebar diberbagai daerah

“Tujuh tahun beroperasi, dari awalnya hanya mengelola Sate Lawu pada 2017, disusul Lawu Park pada 2018, Sakura Hills pada 2019, Wonder Park di tahun 2020, hingga saat ini mengelola 21 destinasi. Sudah saatnya bagi The Lawu Group untuk melakukan penataan agar tata kelola perusahaan lebih baik,” tutur Direktur Utama The Lawu Group Parmin Sastro Wijono. Menurutnya, ada tujuh agenda utama yang akan dijalankan di tahun 2024 untuk menuju Good Coorporate Governance (GCG) The Lawu Grop.

Agenda lain, The Lawu Group melakukan product development, agar produknya berbeda dengan produk serupa di pasar.”Kami juga melakukan transformasi dari customer service ke customer care. Memberikan layanan yang melampaui ekspektasi, untuk kepuasan konsumen. Dan yang tak kalah penting, melakukan rebranding untuk menguatkan brand masing-masing lini usaha kami,” ujarnya.Dikatakannya, dengan langkah-langkah tersebut, diharapkan The Lawu Group yang saat ini mempekerjakan 400-an karyawan bisa semakin kokoh dalam menjalankan roda usaha dan mengembangkannya.

Sementara itu, dalam peringatan milad, dilakukan penyerahan santunan kepada 50 anak yatim, beasiswa untuk anak karyawan, serta penyerahan penghargaan kepada karyawan berprestasi.Acara juga dirangkai dengan wisuda dan haflah takrim hafidzaat 27 santri Muslimah Qur’anic Centre Al-Aziz.