SARASEHAN DAN TASYAKURAN ULANG TAHUN BAZNAS KE 23

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar menghadiri kegiatan Sarasehan dan Peringatan Hari Ulang Tahun BAZNAS Ke 23 Kabupaten Karanganyar yang bertempat di Pendapa Raden Mas Said, 31 Januari 2024. Hadir sekaligus memberikan sambutan Penjabat (Pj) Bupati Karanganyar Timotius Suryadi, S.Sos. M.Si. Dalam Kesempatan ini Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga menghadiri kegiatan tersebut. kegiatan diisi dengan menyerahkan bantuan sembako kepada mustahik serta penghargaan pada muzzaki , semoga membawa keberkahan untuk Kabupaten Karanganyar .

Harta ibarat sumur. Jika sumur tidak pernah diambil airnya, maka akan keruh dan airnya tidak layak dikonsumsi.Sedangkan harta, jika tidak pernah dibayarkan zakatnya, maka akan kotor. Sebaliknya, jika zakatnya dibayarkan maka akan membersihkan harta itu.Pesan itu disampaikan Ketua Badan Amil Zaka Nasional (Baznas) Provinsi Jateng KH Achmad Darodji dalam tausiyah di acara Sarasehan dan Tasyakuran Ultah Ke-23 Baznas

Pj Bupati Karanganyar Timotius Suryadi mengapresiasi kinerja Baznas Karanganyar, hingga berhasil menjadi lembaga masyarakat yang dipercaya.”Tahun 2022, Baznas Karanganyar berhasil mengumpulkan dana masyarakat Rp 22 miliar. Tahun 2023 menjadi Rp 23 miliar. Tertinggi se-Jateng,” Ujarnya .Dia mengingatkan agar Baznas Karanganyar selalu amanah, agar kepercayaan masyarakat tidak luntur.